Gelar Pesta Bujang, Sammy Simorangkir Peluk Mesra Viviane



MUSIMDOMINO.INFO - Sammy Simorangkir sedang bahagia. Kebahagiaan Sammy terlihat saat menggelar pesta bujang di sebuah tempat. Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, Sabtu (8/7/2017), Sammy tampak asyik memeluk Viviane dari belakang.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Sementara Viviane tampak asyik bergoyang-goyang dalam pelukan Sammy. Dalam suasana ramai itu, sejumlah sahabat ikut merayakan kebahagiaan Sammy dan Viviane.

SITUS POKER UANG ASLI


"Goyangnya kaya udah ga tahaaaaannnnn wkwkwk," canda akun @viomoizskin.

Tak hanya itu, sejumlah cewek juga terlihat menyodorkan benda berbentuk mirip alat kelamin laki-laki ke Sammy dan Viviane dan lelaki lain yang hadir dalam kemeriahan itu.

SITUS DOMINO UANG ASLI


Dalam bagian lain dari video itu, Viviane yang giliran memeluk erat Sammy yang sedang bernyanyi. Beragam komentar pro-kontra bermunculan dari netizen melihat video tersebut. "Biasa aja.. sama temen-temen begini 😂😂😂 ketawa ngakak-ngakak.. happy-happy 😂😂," terang akun @zussannbo.

POKER ONLINE UANG ASLI


Sammy Simorangkir dan Viviane akan menggelar pernikahan di Bali, 22 Juli 2017. Pernikahan mereka akan mengusung konsep sederhana yang dihadiri sekitar 100 hingga 150 orang.

Comments